Selasa, 31 Januari 2012

DIA YANG KAU PILIH


DIA YANG KAU PILIH

rembulan tak  lagi bersinar
mematahkan sayap-sayap malam yang Indah
menghitamkan fatamorgana yang penuh dengan kilauan cinta
melenyapkan sinar terang yang merasuk kedalam jiwa yang sepi
sampai akhirnya …………
berbuah tragedy malam yang panjang,
diselimuti tangisan bintang-bintang kejora
         
aku sangat menyadarinya ,
kesempurnaan jauh terlintas dari diri ini..
tak ada seberkas cahayapun ,
yang bisa menerangi senyum indahmu
aku tak layak diberi rasa olehmu
aku tak pantas dikasihi olehmu
dan…..
aku terlalu hina, untuk diberi cinta olehmu..
dia lebih indah ..
dan dia memberikanmu keindahan
dia memberi cahaya di jalan gelapmu
dia pantas bagimu
karena dia,
lebih mengerti kehidupanmu..
aku tak menyesalinya
tak menangisinya,
dan aku menyadarinya..
dia bintangmu,
dia cahyamu,
dan dia yang kau pilih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar